Pandapotan Siallagan Dimutasi Jadi Kadis Peternakan Kabupaten Kupang

Serah terima jabatan tinggi pratama dilakukan usai pelantikan para pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang. (foto prokopim setda Kabupaten Kupang)
Serah terima jabatan tinggi pratama dilakukan usai pelantikan para pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang. (foto prokopim setda Kabupaten Kupang)
banner 468x60

“Tidak ada yang instan di bumi ini, semua butuh proses untuk memperoleh yang terbaik. Tetap optimis, berpikir realistis dan terus bangun kerjasama,”lanjut Masneno.

KUPANG, MEDIASINTT.COM – Staf Ahli Bupati Kupang Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Pandapotan Siallagan resmi menjadi Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Kupang setelah dilakukan serah terima jabatan yang langsung dipimpin Bupati Kupang Korinus Masneno.

Read More
banner 300250

Serah terima jabatan dilakukan usai pelantikan para pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang pada 20 Desember 2023 lalu yang dihadiri Plt Sekda Mesak Soleman Elfeto dan Asisten 3 Sekda Novita Foenay.

Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang ditinggalkan Pandapotan Siallagan akan ditempati Robert Alen Johanes Amaheka yang sebelumnya sebagai Kadis Kesehatan.

Bupati Korinus Masneno menyatakan rasa syukurnya karena sempat lakukan pembenahan secara struktural dalam rangka kesiapan menuju Kabupaten Kupang yang semakin baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saudara adalah orang terbaik yang dinilai cakap dan mampu melaksanakan tugas secara baik, bertanggungjawab, penuh loyalitas dan berintegritas. Jaga keteladan sebagai pemimpin. Selain itu, belajarlah dari rekan yang lebih senior. Jangan malu untuk bertanya,”pesan Masneno.

Korinus Masneno mengatakan kita mendapat ilmu kepemimpinan ketika kita jadi pemimpin sehingga harus mampu membenahi sistem pemerintahan ke arah yang lebih baik.

“Tidak ada yang instan di bumi ini, semua butuh proses untuk memperoleh yang terbaik. Tetap optimis, berpikir realistis dan terus bangun kerjasama,”lanjut Masneno. (ade)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *