Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Katolik Widya Mandira Kupang di Desa Sandosi Flores Timur

banner 468x60

“Saya sebagai kepala Desa Sandosi bersama perangkat desa siap membantu dan mendukung para mahasiswa selama KKN di Desa Sandosi” kata  Yonas Kai Rawa.

LARANTUKA, MEDIASINTT.COM – Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang melaksanakan KKN di Desa Sandosi kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kemudian tiba pada hari Jumat (21/07/2023) pukul 18.50 Wita.

Read More
banner 300250

Para mahasiswa Unwira ini berasal dari 8 program studi yakni  prodi ilmu pemerintahan, pendidikan musik, ilmu komunikasi, administrasi publik, ilmu hukum, ilmu komputer, pendidikan kimia dan bimbingan konseling.

Kepala Desa Sandosi Yonas Kai Rawa bersama perangkat Desa menyambut kedatangan para mahasiswa dengan penuh antusiaS dan mengantar para mahasiswa kerumah warga desa yang sudah disiapkan.

“Kami telah menyediakan rumah untuk masing-masing mahasiswa agar ditempati selama sebulan bersama bapak/ibu asuh demi kenyamanan masing-masing mahasiswa selama KKN di Desa Sandosi ini” kata Kepala Desa Sandosi Yonas Kai Rawa.

Sementara acara penerimaan resmi mahasiswa di desa Sandosi dilaksanakan pada Senin, 24 Juli 2023.

Hari pertama KKN , para mahasiswa bertemu Kepala Desa Sandosi Yonas Kai Rawa, S.P.

Kepala Desa Sandosi Yonas Kai Rawa  mengucapkan selamat datang dan berharap para mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu dan kemampuan untuk membantu mengembangkan Desa selama program KKN berlangsung.

“Saya sebagai kepala Desa Sandosi bersama perangkat desa siap membantu dan mendukung para mahasiswa selama KKN di Desa Sandosi” kata  Yonas Kai Rawa.

Sementara dosen pembimbing mahasiswa KKN  Yosef Dionisius Lamawuran S.Sos, M.Si berpesan agar mahasiswa bisa melaksanakan KKN sesuai arahan disiplin serta tidak membuat masalah yang mengganggu masyarakat.

Hal yang paling utama selama KKN di Desa Sandosi yakni menciptakan suasana kekeluargaan dengan warga dan melaksanakan program dena tanggung jawab, ucap Bapak Dion. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *