Roy Bulan: Maju Sebagai Calon Gubernur Atas Permintaan Masyarakat NTT

Roy O Bulan (keempat dari kiri) saat mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Provinsi NTT sebagai bakal calon gubernur NTT dalam pilkada November 2024, Sabtu. FOTO MEDIASI NTT.COM/BENI
Roy O Bulan (keempat dari kiri) saat mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Provinsi NTT sebagai bakal calon gubernur NTT dalam pilkada November 2024, Sabtu. FOTO MEDIASI NTT.COM/BENI
banner 468x60

“Saya datang tidak membawa program tetapi membawah aspirasi masyarakat yang telah melihat apa saja yang telah buat sejak 2011 baik dari aspek kesehatan, pendidikan dan sosial,” kata Roy O Bulan

KUPANG, MEDIASI NTT.COM – Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur, Roy O Bulan mengatakan pilihan untuk maju dalam pilkada 2024 sebagai bakal calon gubernur adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta permintaan masyarakat di provinsi berbasis kepulauan ini.

Read More
banner 300250

“Saya maju dalam konstetasi pilkada 2024 dengan misi untuk mensejahterakan masyarakat terutama kelompok masyarakat yang termarjinalkan,” kata Roy O Bulan kepada wartawan di Kupang, Sabtu.

Roy O Bulan menegaskan hal itu usai mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Provinsi NTT sebagai bakal calon gubernur NTT dalam pilkada November 2024. Saat mendatangi Sekretariat DPD Partai Gerindra diterima Wakil Ketua Bapillu, Veronika Ata bersama para pengurus Partai Gerindra NTT.

Menurut dia, pilihan untuk mendaftarkan diri ke Partai Gerindra karena partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Partai Gerindra merupakan suatu partai yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan nasionalisme, semangat itulah sama dengan apa yang sudah saya lakukan melalui Yayasan Luna Fundation yang sudah banyak bekerja untuk kepentingan masyarakat di NTT,” kata Roy O Bulan.

Dikatakannya, dirinya telah diminta masyarakat untuk maju dalam perhelatan pilkada NTT setelah masyarakat merasakan begitu banyak manfaat program yang dilakukan melalui Yayasan Luna Fondation di berbagai daerah di NTT.

“Saya datang tidak membawa program tetapi membawah aspirasi masyarakat yang telah melihat apa saja yang telah buat sejak 2011 baik dari aspek kesehatan, pendidikan dan sosial,” kata Roy O Bulan yang juga adalah Owner Yayasan Luna Fondtion.

Dia menegaskan saat ini NTT sangat membutuhkan sosok pemimpin yang mau memahami keinginan masyarakat.

“Kondisi NTT yang sangat berat saat ini karena terjadi kesenjangan managemen pemerintahan. Kalau saya terpilih kita berkolaborasi dengan para bupati/wali kota untuk membahas potensi daerah yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara bersama,” tegas Roy O Bolan yang datang ke DPD Partai Gerindra bersama tim keluarga.

Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Provinsi NTT Veronika Ata menegaskan pada saat proses pendaftaran sempat dilakukan diskusi tentang visi dan misi dari bakal calon Rubernur NTT Roy O Bulan dalam membangun NTT.

“Kami memiliki harapan melalui pemimpin yang cerdas, energik tentu mampu membawa banyak lompatan yang cepat dalam pembangunan untuk mewujudkan masyarakat NTT menjadi lebih sejahtera,” kata Veronika Ata. (Ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *