Gabriel Kou: Pernyataan Kontraktor Adrianus Firdaus Tidak Benar

Ny Meldi Hagul memenuhi undangan klarifikasi dari Polres Manggarai, Kamis (foto/ist)
banner 468x60

“Sebagai warga negara yang taat hukum, saya hadir memenuhi undangan klarifikasi, dan untuk menyelesaikan persoalan,” kata Ny Meldi Hagur.

RUTENG, MEDIASINTT.COM – Gabriel Kou selaku kuasa hukum dari Ny. Meldy Hagur membantah tudingan Ardianus Fridus kontraktor asal Lelak tentang adanya suruhan dari istri Bupati Manggarai kepada Rio Senta untuk meminta fee proyek.

“Semua pernyataan dari kontraktor itu tidak benar,” kata Gabriel Kou di Mapolres Manggarai, Kamis.

Menurut Gabriel Kou pada 28 Juli 2022 kliennya Meldy Hagur bersama Bupati Manggarai sedang berada di Jakarta sehingga tidak terjadi adanya pertemuan.

Ny Meldi Hagur dan Bupati Manggarai kembali dari Jakarta pada 29 Juli 2022 sehingga tidak ada pertemuan seperti disampaikan Adrianus tersebut.

“Bukti tiket semua ada. Jadi apa yang disampaikan Adrianus itu tidak benar,”tegas Gabriel Kou.

Sementara itu Ny. Meldy Hagur mengatakan kedatanganya ke Polres Manggarai untuk memenuhi undangan klarifikasi dari Polres Manggarai sebagai wujud tanggung jawab sebagai warga negara yang taat hukum.

“Sebagai warga negara yang taat hukum, saya hadir memenuhi undangan klarifikasi, dan untuk menyelesaikan persoalan. Selanjut tanya kepada kuasa hukum saya,” kata Ny Meldi Hagur. (Ren)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.