Macam-Macam Model Celana Jeans Yang Tidak Lekang Oleh Waktu

banner 468x60

PEMAKAIAN – celana jeans sudah ada sejak dulu dan kerap menjadi pilihan banyak orang karena sederhana dan nyaman untuk dikenakan.

Selain bisa dipakai untuk kesempatan formal dan kasual, bahannya yang awet dan tahan lama membuat celana ini masih eksis hingga saat ini, sehingga bisa dikatakan bahwa celana jeans merupakan item fashion yang tak lekang oleh waktu.

Meski modelnya berbagai macam, kini model dan jenis celana jeans terus mengalami perubahan. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya model baru bermunculan.

Macam-macam Model Celana Jeans

Bagi Anda yang senang mengenakan item fashion satu ini, tidak salah jika Anda mengetahui jenis dan model celana jeans yang tepat untuk Anda kenakan. Berikut ini beberapa jenis celana jeans yang tetap populer dipakai banyak orang hingga saat ini.

1. Boyfriend Jeans

Boyfriends jeans didesain longgar selayaknya celana yang dibuat untuk kaum pria. Modelnya yang menarik membuat celana jeans ini sangat nyaman untuk dikenakan dan membuatnya banyak disukai para pecinta celana jeans. Meski terasa longgar, namun Anda tetap bisa memilih ukuran celana sesuai tubuh masing-masing.

2. Skinny Jeans

Rekomendasi jenis celana jeans berikutnya adalah skinny jeans. Siluetnya yang panjang melekat pada betis, memberi kesan lebih jenjang pada kaki Anda. Sangat cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi ataupun Anda yang memiliki bentuk tubuh jam pasir. Untuk penggunaan pada acara semi formal, padukan celana jeans jenis ini dengan blazer ataupun kemeja.

3. Flare Jeans

Flare jeans kerap disebut juga sebagai bellbottom jeans. Bentuk desainnya yang memanjang dan lebar di bagian bawah cocok untuk Anda yang gemar berbusana gaya bohemian atau bergaya tomboi layaknya cowboy. Coba kenakan flare jeans dengan atasan kaos atau kemeja oversized yang dimasukkan ke dalam celana. Tak lupa kenakan ikat pinggang sebagai aksen tambahan untuk mempercantik penampilan Anda.

4. High Waist Jeans

Rekomendasi jeans selanjutnya sangatlah cocok untuk Anda yang bertubuh pendek dan mungil. Ciri khas celana ini berupa ruas celana yang lebih lebar pada bagian pinggang. Model pinggangnya yang berada di bagian atas perut, membuatnya cocok untuk Anda yang memiliki perut buncit. Dengan memakai jeans ini, Anda pun akan terlihat lebih jenjang dan langsing.

5. Straight Leg Jeans

Desain celana jeans jenis straight leg memang terlihat biasa saja. Desainnya dibuat lebar dari lutut sampai ke tumit dengan potongan yang tak begitu ketat namun juga tidak begitu longgar. Dengan desain tersebut, membuat celana jeans ini sangat nyaman untuk dikenakan terutama untuk momen bersantai. Jeans ini juga bisa memberikan kesan ramping bagi penggunanya.

Selain beberapa jenis celana jeans seperti di atas, sebenarnya masih banyak lagi jenis celana jeans yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Namun ada baiknya sebelum membeli celana jeans idaman, pilih juga model celana jeans sesuai kebutuhan dan bentuk tubuh. Faktor kenyamanan juga kerap menjadi penentu model celana jeans seperti apa yang akan dibeli.

Celana jeans yang berkualitas dan nyaman dipakai, seperti celana jeans jiniso yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar terutama gen Z.

Produk lokal satu ini memang terkenal dengan kualitas dan kenyamanan semua produknya. Agar terjamin keaslian dan kualitasnya, dapatkan semua produk Jiniso hanya di Blibli. Dapatkan pula kemudahan berbelanja, voucher potongan harga dan gratis ongkir lewat berbelanja celana jeans Jiniso favorit Anda serta semua keperluan lainnya hanya di Blibli. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *