Bupati Kupang Resmikan Mushola Al Amin Sulamu

Bupati Kupang, Korinus Masneno meresmikan Mushola Al Amin di Kecamatan Sulamu,, Jumat (8/7). Foto Prokompim Kabupaten Kupang.
banner 468x60

“Jalinlah kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik,”harap Bupati Masneno.

Kupang, MEDIASINTT.COM – Bupati Kupang, Korinus Masneno meresmikan Mushola Al Amin yang dibangun sejak tahun tahun 1997 di Kecamatan Sulamu. Pengresmian itu dilaksanakan secara bersamaan saat penyerahan hewan kurban untuk perayaan hari raya Idul Adga 1443 Hijriah.

Imam Mushola Al Amin Sulamu, Haji Manek Tjandri menyampaikan terima kasih atas pemberian hewan kurban tersebut.

Pengresmian itu dilaksanakan setalah Haji Manek memohon perkenanan Bupati Kupang, Korinus Masneno untuk meresmikan Mushola Al Amin yang sudah didirikan sejak tahun 1997 namun baru ditempati sebagai tempai ibadah pada tahun 2008.

Dalam kaitan hari raya Idul Adha Gubernur NTT, Victor B.Laiskodat memberikan hewan kurban yaitu sapi satu ekor, kepada Jemaah Mushola Al Amin Kampung Bajo, Kelurahan Sulamu, yang diserahkan melalui Bupati Kupang, Korinus Masneno, pada Jumad 8 Juli 2022.

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyerahkan hewan kurban bantuan Gubernur NTT. Foto Prokompim Kabupaten Kupang.

Bupati Masneno menegaskan pemberian sapi kurban tersebut, tidak dilihat ukurannya, namun yang terpenting ialah ketulusan dalam pelayanan dan saling mengasihi. Juga peristiwa iman ini hendaknya mengikat tali persaudaraan antar umat muslim dan pemerintah.

“Jalinlah kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik,”harap Bupati Masneno.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati, Paulus Ati, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kupang, Saturlino Correia, Kabag Kesra Setda Kab.Kupang, Benny Markus, Kabag Umum Setda Kab.Kupang, John Sula, Camat Sulamu serta undangan lainnya. (Rio/Gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.