MPO Golkar NTT Gelar Rakorda Bidang Media Hadapi Pemilu 2024

Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) mengelar Rapat Kordinasi daerah (Rakorda) guna membahas peran media Golkar dalam menghadapi pemilu 2024.
banner 468x60

“Manfaatkan semua media sosial dalam mempublikasikan berbagai keberhasilan Partai Golkar, karena pengaruh media sosial sangat besar untuk pembentukan opini publik, terutama bagi kaum milenial,” kata Nurul Arifin.

Kupang, MEDIASINTT.COM – Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) mengelar Rapat Kordinasi daerah (Rakorda) guna membahas peran media Golkar dalam menghadapi pemilu 2024.

Read More
banner 300250

Kegiatan Rakorda yang diikuti bidang media dari 22 DPD II kabupaten/kota di NTT ini dibuka Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya, Nurul Arifin, Jumat ( 8/7).

Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya, Nurul Arifin mengatakan peran Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat strategis dalam memperkuat publikasi berbagai kegiatan Partai Golkar dalam menghadapi pemilihan umum serentak pada 2024.

“Peran media sangat strategis dalam mempublikasikan berbagai keberhasilan dilakukan kader-kader Partai Golkar sehingga masyarakat di NTT dapat mengetahui apa saja yang dilakukan Partai Golkar selama ini,” kata Nurul Arifin.

Publikasi yang dilakukan harus secara masif dengan mengalang dukungan media setempat sehingga warga NTT bisa mengetahui apa saja yang dilakukan Partai Golkar.

“Manfaatkan semua media sosial dalam mempublikasikan berbagai keberhasilan Partai Golkar, karena pengaruh media sosial sangat besar untuk pembentukan opini publik, terutama bagi kaum milenial,” kata Nurul Arifin.

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena meminta Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) NTT untuk mengimplementasikan program kerja Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar.

Ia mengatakan Bidang Kominfo DPP Partai Golkar telah bekerja secara luar biasa dalam kegiatan publikasi di media masa, media daring maupun media sosial.

“Bidang Kominfo di DPP Partai Golkar sangat aktif bekerja untuk mempublikasikan berbagai kegiatan Partai Golkar dengan menghasilkan berita setiap hari yang berkaitan dengan Golkar. Hal baik seperti ini harus dilakukan MPO di NTT, ” kata Melki.

Menurut dia, membuat berita tentu bukan hal baru karena tim media yang dimiliki Partai Golkar NTT ditangani sejumlah pengurus yang memiliki pengalaman jurnalistik luar biasa seperti Frans Sarong, Tony Kleden, Lorens Leba Tukan, Yos Dias dan Thomas Duran.

“Hal itu sudah dibuktikan dalam berbagai berita yang dipublikasikan selama ini ini sangat baik dan mendapat reaksi positif dari masyarakat di NTT,” kata Melki.

Melki memberikan apresiasi terhadap bidang MPO DPD I Partai Golkar NTT yang sangat produktif dalam bekerja menggerakkan opini publik lewat berbagai pemberitaan.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Laurens Lebatukan menjelaskan kegiatan rapat koordinasi MPO tahun 2022 berlangsung Jumat-Sabtu (8-9/7) diikuti bidang MPO dari 22 DPD II Partai Golkar kabupaten/kota se-NTT. (Ade)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.