Bank NTT Bantu Dana Rp150 Juta Pembangunan Lampu Taman Kota

Penyerahan CSR dari Bank NTT kepada Pemerintah Kota Kupang. (Foto: Ist).
banner 468x60

“Kita terima menerima dana CSR dari Bank NTT. Tentu ini hal baik bagi kita. Kita berterima kasih kepada Bank NTT atas bantuannya,” katanya.

Kupang, MediasiNTT.Com – Pemerintah Kota Kupang kembali mendapat bantuan dari Bank NTT senilai Rp150 juta.

Read More
banner 300250

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan di Balai Kota, Jumat (1/4/2022).

Dana CSR ini diserahkan oleh pimpinan Cabang Bank NTT Kantor Cabang Utama Kupang, Boy R. Nunuhitu.

Dana ini bakal dipakai untuk pembelian lampu taman, khususnya untuk pusat wisata kuliner Pantai Kelapa Lima dan Kupang Square di Pantai LLBK.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore kepada RakyatNTT.com, menyampaikan dana Rp150 juta ini dikhususkan untuk pengadaan lampu hias.

“Kita terima menerima dana CSR dari Bank NTT. Tentu ini hal baik bagi kita. Kita berterima kasih kepada Bank NTT atas bantuannya,” katanya.

Jeriko mengatakan, dengan penambahan lampu taman, maka makin memperindah dua taman baru yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo.

Jeriko mengapresiasi Bank NTT yang sudah banyak membantu Pemerintah Kota Kupang. Bank NTT memberi pengaruh terhadap pembangunan di Kota Kupang karena mendukung pemenuhan fasilitas infrastruktur.

“Ini luar biasa. Bisa kita lihat di Bundaran Tirosa ada air mancur, akhirnya geliat ekonomi rakyat bisa hidup. Kita harap kemitraan ini berjalan terus dan berdampak positif,” kata Jefri. (gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.