Edi Endi Ketua DPW Nasdem NTT, Christian Rotok Jadi Ketua Dewan Pakar

Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur, Periode 2024-2029. Dok Humas Nasdem NTT.
Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur, Periode 2024-2029. Dok Humas Nasdem NTT.
banner 468x60

“Pelantikan itu akan dihadiri oleh seluruh Ketua DPD II Partai Nasdem dari 22 kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur,” kata Elas.

KUPANG MEDIASI NTT.COM – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partau Nasdem, Hermawi F Taslim akan mengukuhkan jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (5/4/2024).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem NTT, Elas Jawamara mengatakan Pelantikan terhadap jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi NTT Periode 2024-2029 dilakukan Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi F Taslim yang didampingi Ketua Teriroti Pemenangan Pemilu wilayah Nusa Tenggara (Bali, NTB dan NTT) Julie Sutrisno Laiskodat.

Pelantikan Badan Pengurus DPW Nasdem NTT dan Badan Pengurus DPD Nasdem NTT yang akan dinahkodai Edistasius Endi yang saat ini masih menjabat sebagau Bupati Manggarai Barat, sedangkan Sekretaris DPW Nasdem NTT, Yohana Lisapaly merupakan mantan Asisten I Setda NTT serta Kepala Dinas Peternakan Provinsi NTT, sementara untuk jabatan Bendahara ditempati Kristin Samiyati Pati yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menurut Elas pelantikan itu akan dihadiri seluruh ketua DPD II Partai Nasdem dari 22 kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Edistasius Endi mengantikan Raymundus Sau Fernandes yang telah dipercayakan oleh DPP Partai Nasdem untuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Nasdem NTT, sementara itu untuk Dewan Pakar Wilayah diketua Christian Rotok. (Ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *