Julie Sutrisno Laikodat Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT

Ketua Teritori Pemenangan Pemilu wilayah Nusa Tenggara (Bali, NTB dan NTT) Julie Sutrisno Laiskodat (tengah) sedang mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pilkada November 2024, Minggu. Foto Mediasi NTT.Com/Ben.
Ketua Teritori Pemenangan Pemilu wilayah Nusa Tenggara (Bali, NTB dan NTT) Julie Sutrisno Laiskodat (tengah) sedang mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pilkada November 2024, Minggu. Foto Mediasi NTT.Com/Ben.
banner 468x60

“Sebagai kader partai maka harus mengikuti apa yang ditugaskan partai untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur, Edistasius Endi

KUPANG, MEDIASI NTT.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menugaskan Ketua Teritori Pemenangan Pemilu wilayah Nusa Tenggara (Bali, NTB dan NTT) Julie Sutrisno Laiskodat sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pilkada November 2024.

Read More
banner 300250

“Sebagai kader partai maka harus mengikuti apa yang ditugaskan partai untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Timur, Edistasius Endi di Kupang, Minggu.

Penugasan terhadap istri mantan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat untuk maju dalam perhelatan pilkada Provinsi NTT pada November 2024 itu disampaikan Edistasius Endi dalam kegiatan pelantikan pengurus DPW Provinsi NTT bersama pengurus DPD Partai Nasdem dri 22 kabupaten/kota di NTT Periode 2024-2029.

Menurut Edistasius Endi dalam kegiatan yang juga dihadiri Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Fransiskus Taslim, bahwa sebagai kader parti maka Julie Sutrisno Laiskodat wajib mengikuti penugasan yang diberikan partai Nasdem sebagai bakal calon Gubernur NTT pada pilkada 2024 nanti.

Dia mengatakan penugasan terhadap Julie Sutrisno Laiskodat sudah melalui pertimbangan yang cukup matang setelah melihat kapasitas mantan ketua Dekranasda NTT itu layak untuk menjadi orang nomor satu di NTT.

Pada kesempatan itu Edistasius Endi bersama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Alex Ofong langsung menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur NTT kepada Ketua Teritorial Pemenanganan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT Julie Laiskodat untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur NTT periode 2024-2029.

“Partai Nasdem harus mengusung kadernya sendiri pada pilkada NTT nanti,” kata Edistasius Endi menegaskan.

Pada kesempatan itu Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan karena sudah ditugaskan oleh Partai Nasdem maka harus mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT.

“Saya Julie Sutrisno Laiskodat, karena ini adalah penugasan dari ketua DPW yang baru, saya dengan ini mendaftar sebagai bakal calon gubernur Nusa Tenggara Timur,” kata Julie Sutrisno Laiskodat. (Ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *