Gubernur Viktor Serahkan Kredit Mikro Merdeka Bank NTT

penyerahan SECARA simbolis Tabungan Simpel Bank NTT kepada para pelajar SD, SMP dan SMA. (Foto Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT )
banner 468x60

“Kami berharap para penerima bantuan ini untuk memanfaatkan bantuan secara baik,” kata Benediktus Polo Maing

Lewoleba, MediasiNTT.Com – Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat menyerahkan secara simbolis bantuan kredit mikro merdeka Bank NTT kepada sejumlah pelaku usaha di Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Read More
banner 300250

Penyerahan bantuan dilakukan saat Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lembata, Kamis.

Selama berada di Lembata Gubernur NTT yang didampingi Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, serta Bupati Lembata Thomas Ola dan Sekda NTT, Benediktus Polo Maing.

Setelah melakukan dialog dan menbeli sejumlah bahan pokok makanan di Pasar Pada, Lewoleba, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat beserta rombongan langsung mengikuti acara penyerahan secara simbolis Kredit Mikro Merdeka Bank NTT.

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Resto Desa Binaan Hadakewa dari Bank NTT.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan CSR Bank NTT untuk Bidang Kesehatan sebesar Rp75 Juta dan penyerahan simbolis Tabungan Simpel Bank NTT kepada para pelajar SD, SMP dan SMA.

Gubernur NTT dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Provinsi NTT Benediktus Polo Maing, mengharapkan seluruh penerima bantuan bantuan Bank NTT untuk bersyukur dan menghargai apa yang sudah diterima.

“Kami berharap para penerima bantuan ini untuk memanfaatkan bantuan secara baik,” kata Benediktus Polo Maing.(gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.