Forum Anak Kabupaten Manggarai Terbentuk

Bupati Manggarai, Herybertus Nabit melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Manggarai (Fakam) Kabupaten Manggarai masa bakti 2022, mINGGU (16/1/2022). fOTO/Humas Pemkab Manggarai.
banner 468x60

“Anak-anak saat ini menjalani perjalanan hidup yang penuh dengan badai dan cobaan. Sebagaimana pelaut yang belum aman sampai mereka tiba di pelabuhan dan luput dari badai demikian juga anak-anak kita,” kata Hery.

Ruteng, MediasiNTT.Com – Bupati Manggarai, Herybertus Nabit melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Manggarai (Fakam) Kabupaten Manggarai masa bakti 2022.

Read More
banner 300250

Pengukuhan Fakam berlangsung di aula Yohanes Salib, Biara Putri Karmel, Wae Lengkas-Ruteng, Minggu (16/1/2022).

Bupati Hery Nabit dalam kesempatan itu berharap program-program dapat sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Manggarai.

“Hari ini kami hadir di depan anak-anak yang dilantik agar kita semua ini bisa menjalankan program kerjasama yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai, kegiatan hari ini merupakan wujud nyata dari dukungan Pemerintah Kabupaten Manggarai untuk anak-anak di Kabupaten Manggarai,” ucap Bupati Hery dalam kegiatan yang turut dihadiri Sekda Manggarai, Fansy Jahang serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai.

Hery mengatakan anak-anak di era ini hidup dalam persaingan yang ketat, karena itu para orang tua maupun anak-anak agar dapat membekali diri untuk menghadapi setiap tantangan yang ada saat ini.

“Anak-anak saat ini menjalani perjalanan hidup yang penuh dengan badai dan cobaan. Sebagaimana pelaut yang belum aman sampai mereka tiba di pelabuhan dan luput dari badai demikian juga anak-anak kita,” kata Hery.

Politisi PDIP itu berharap agar orang tua dapat mentransfer ilmu dan pengetahuannya untuk bekal anak menuju masa depan.

Bupati Hery berharap agar anak-anak ini dapat menjadi pribadi yang berbudi luhur, mencintai dan menghormati keluarga, guru, maupun masyarakat, melaksanakan ibadah, bertingkah laku sesuai dengan norma kesopanan dan kesusilaan, mencintai lingkungan, memelihara kerukunan, memelihara sarana dan prasarana publik dan senantiasa belajar dan terus belajar.

Bupati Hery mengajak anak-anak daerah ini untuk memanfaatkan teknologi secara positif guna menambah wawasan dan keterampilan. (ria)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.