Pejabat Bupati Kupang Mengingatkan Pegawai RSUD Naibonat Meningatkan Kinerja

Para pegawai dan perawat diRSUD Naibonat sedang mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba di halaman depan RSUD Naibonat, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang TImur, Senin.
Para pegawai dan perawat diRSUD Naibonat sedang mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba di halaman depan RSUD Naibonat, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang TImur, Senin.
banner 468x60

“RSUD Naibonat sebagai satuan kerja pelayan publik harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Pelayan yang paling utama dan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh pegawai di RSUD Naibonat. Untuk itu disiplin para pegawai harus maksimal, agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal,” kata Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba.

 

Read More
banner 300250

KUPANG MEDIASI NTT.COM – Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba mengatakan pelayanan publik harus menjadi prioritas yang dilakukan RSUD Naibonat sebagai satuan kerja pelayanan publik.

“RSUD Naibonat sebagai satuan kerja pelayan publik harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Pelayan yang paling utama dan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh pegawai di RSUD Naibonat. Untuk itu disiplin para pegawai harus maksimal, agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal,” kata Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba, Senin.

Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba memimpin langsung apel pagi di RSUD Naibonat, di halaman depan RSUD Naibonat, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang TImur.

Penjabat Bupati Alexon berjanji akan terus memantau disiplin dan kinerja dari seluruh pegawai di RSUD Naibonat sehingga pelayan publik berjalan dengan baik.

“Pelayanan yang baik merupakan kewajiban semua pegawai baik PNS, P3K, maupun pegawai kontrak untuk melaksanakan dulu kewajiban melayani masyarakat sebelum hak kita dapatkan. Untuk itu disiplin pegawai akan terus saya pantau dibantu para pimpinan disini, dan teman-teman harus melaksanakan tugas dengan baik”, ujar Alexon Lumba.

Disiplin dan kinerja dari tenaga kontrak di RSUD Naibonat sendiri menjadi perhatian khusus dari Pj. Bupati Alexon Lumba, karena biaya daerah dari APBD banyak digelontorkan untuk pembayaran gaji dari para tenaga kontrak, sehingga diharapkan dari dana yang dikeluarkan dengan jumlah besar tersebut bisa mendapatkan hasil kerja yang maksimal terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengingatkan para P3K untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dengan memperhatikan aturan-aturan P3K, sedangkan untuk para PNS pun diharpaknnya haruslah menjadi contoh berperilaku dsisplin yang baik bagi tenaga kontrak dan P3K yang ada.

“Khusus di RSUD Naibonat ini ada 400an tenaga kontrak, saya akan minta absen dan saya akan evaluasi, itu kewajibannya berapa hari harus masuk dan bila ditemukan pelanggaran segera bikin surat teguran, kalau melawan dikasi berhenti saja, jadi tolong ini menjadi perhatian semua, saya harap semua paham karena saya bukan menggertak tapi ini sudah menjadi kewajiban para pegawai kontrak. Para P3K yang baru masuk harus berdisiplin tinggi, dan aturan harus dijaga, anda tidak boleh pindah instansi sesuai aturan. Sedangkan PNS haruslah menjadi contoh yang baik bagi pegawai kontrak dan P3K”, tegas Lumba.

Pj. Bupati Alexon Lumba mengatakan akan berkantor di RSUD Naibonat selama 1 minggu kedepan untuk memantau disiplin dan kinerja dari pegawai di RSUD Naibonat, kecuali ada tugas-tugas luar yang mewajibkannya tidak berada di RSUD Naibonat. (Ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *