Begini Harapan Bupati Korinus Masneno Untuk Warga Timtim Di Kabupaten Kupang

Warga Timtim di Kabupaten Kupang menggelar kegiatan natal bersama yang dihadiri Bupati Kupang Korinus Masneno, Jumat (5/1/2024). Foto Prokompim Kabupaten Kupang.
Warga Timtim di Kabupaten Kupang menggelar kegiatan natal bersama yang dihadiri Bupati Kupang Korinus Masneno, Jumat (5/1/2024). Foto Prokompim Kabupaten Kupang.
banner 468x60

“Bapak Korinus Masneno tiap kali di undang dalam acara Natal bersama IKBTT, beliau tidak pernah untuk tidak hadir, meski di tengah kesibukannya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kupang. Kami IKBTT Kabupaten Kupang sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih buat bapak Bupati, kiranya damai natal senantiasa menyertai bapak, keluarga, masyarakat dan daerah Kabupaten Kupang,”ucap Maria.

KUPANG MEDIASINTT.COM – Sukacita natal hendaknya mampu mendorong kita untuk saling mengasihi dan menolong sesama melalui kreativitas yang baru, sebagai wujud mencintai diri sendiri, mencintai keluarga, komunitas, gereja, daerah, tanah air dan bangsa ini.

Read More
banner 300250

Bupati Kupang Korinus Masneno mengatakan hal itu saat natal bersama Ikatan Keluarga Besar Timor Timur Kabupaten Kupang yang berlangsung di gedung GMIT Getsemani Asam Tiga Klasis Kupang Timur, Jumat (5/1/2024).

Natal bersama dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dihadiri Bupati Kupang Korinus Masneno, Camat Kupang Timur Deny Tadoe, Kapolsek Kupang Timur, serta para tokoh agama setempat.

Bupati Korinus Masneno menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Timor Timur yang ada di wilayah Kabupaten Kupang.

“Suatu kebanggaan tersendiri bahwa meski berbeda dalam suku, keyakinan, tugas, pengabdian dan pelayanan, namun selalu terikat pada sebuah tali persaudaraan yang utuh dalam situasi dan kondisi apapun.

Kasih Natal menurut Korinus Masneno merupakan kasih yang sempurna dari Tuhan yang menggema dan menguatkan kehidupan umat, sehingga Kasih Natal hendaknya dapat diaplikasikan dalam kehidupan setiap hari.

“Sukacita natal hendaknya mampu mendorong kita untuk saling mengasihi dan menolong sesama melalui kreativitas yang baru, sebagai wujud mencintai diri kita sendiri, mencintai keluarga, komunitas, gereja, daerah, tanah air dan bangsa ini,” kata Bupati Korinus Masneno.

Pada ksempatan itu Ketua Ikatan Keluarga Besar Timor Timur Kabupaten, Maria Belo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Korinus Masneno yang selalu ada buat masyarakat Timor Timur di wilayah Kabupaten Kupang.

“Bapak Korinus Masneno tiap kali di undang dalam acara Natal bersama IKBTT, beliau tidak pernah untuk tidak hadir, meski di tengah kesibukannya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kupang. Kami IKBTT Kabupaten Kupang sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih buat bapak Bupati, kiranya damai natal senantiasa menyertai bapak, keluarga, masyarakat dan daerah Kabupaten Kupang,”ucap Maria.(ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *