Kapolres Kupang Apresiasi Program Refolusi 5P

Bupati Kupang Korinus Masneno menanam jagu secara simbolis pada lokasi kebun percontohan di Sulamu. (Foto Prokompim Kabupaten Kupang)
Bupati Kupang Korinus Masneno menanam jagu secara simbolis pada lokasi kebun percontohan di Sulamu. (Foto Prokompim Kabupaten Kupang)
banner 468x60

“Kami mengapresiasi¬† terhadap program Revolusi 5 P Pemkab Kupang yang telah memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang,” kata Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

OELAMASI MEDIASI.COM – Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengapresiasi program Revolusi 5 P Pemkab Kupang yang di nilainya memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang.

Read More
banner 300250

Penegasan itu disampaikan saat bersama Bupati Kupang Korinus Masneno memantau lahan percontohan yang dikembangkan Kapolsek Sulamu Ipda Bertho Apelaby bersama masyarakat Desa Pantulan pada lahan 40 hektare yang ditanami padi, jagung dan lainnya.

Bupati Kupang Korinus Masneno bersama Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Waket II DPRD Kab. Kupang Yohanis Mase dan Plt. Sekda Kab. Kupang Rima Salean berkesempatan melakukan kunjungan ke lahan tersebut sekaligus melakukan penanaman pertama jagung.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengapresiasi program Revolusi 5 P Pemkab Kupang yang di nilainya memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang.

Bentuk dukungannya ialah membangun kerjasama kolaboratif dengan masyarakat termasuk membuka lahan pertanian yang menjadi lokasi percontohan di Kecamatan sulamu.

Melalui jajaran Polsek Sulamu dibawah pimpinan Kapolsek Bertho Apelaby, masyarakat jelasnya telah diajak untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja dibantu Kelompok Tani Bo’oen dalam meningkatkan pertanian di Desa Pantulan.

Apresiasi diberikan Kapolres Agung untuk Kapolsek Sulamu ini, yang getol memajukan pertanian pada lahan percontohan seluas 40 hektar.

Bupati Kupang Korinus Masneno menyambut baik inisiatif jajaran Polres Kupang terkhusus Kapolsek Sulamu yang bergandengan tangan membuat lahan pertanian ini. “Lahan ini bagus sekali, luas dan saya yakin jika ditanami akan memberikan hasil yang baik pula,” ungkap Masneno.

Inilah yang dimaksudkan kerja secara revolusioner, bersama masyarakat bergandengan tangan menanam dan membuka lahan-lahan baru untuk ditanami.

Kapolsek Sulamu Ipda Bertho Apelaby mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Kapolres Kupang yang hadir dan melakukan penanaman perdana di lahan ini yang tentunya memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat untuk terus berjuang dan menbangun diri menjadi lebih baik.

“Saya lihat lahan pertanian ini memiliki potensi yang luar biasa. Kondisi luas lahan yang besar tersebut, perlu diimbangi dengan tenaga. Karena itu kami polsek Sulamu bersedia membantu. Tidak saja membantu kerja secara fisik, tapi juga beri motivasi dan semangat,” kata Bertho bersemangat.

Berkat dukungan bapak Bupati Kupang, kami diberikan 600 kilo bibit jagung dan siap ditanami pada lahan percontohan ini. (Ade)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *