Wanita Coba Bunuh Diri Di Jembatan Pipa Air Liliba Merupakan Calon Dokter

Wanita paruh baya berinisial TP (24) yang melakukan upaya coba bunuh diri di jembatan pipa air samping jembatan Liliba, Kota Kupang, Kamis.
banner 468x60

“Katong kaget karena ada yang teriak minta tolong. Saat katong keluar kamar, ternyata sudah ada seorang wanita di tengah jembatan. Ada teman-teman kos yang ikut membantu evakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Irfan.

Kupang, MEDIASINTT.COM – Wanita paruh baya berinisial TP (24) yang melakukan upaya coba bunuh diri di jembatan pipa air samping jembatan Liliba, Kota Kupang merupakan seorang calon dokter yang sedang menjalani proses magang di Puskesmas Manupaten.

Read More
banner 300250

TP (24) berupaya melakukan percobaan bunuh diri dari jembatan pipa air di samping jembatan Liliba, Kamis (11/8) pukul 08.00 wita.

TP merupakan calon dokter yang tengah menjalani internsip atau magang di Puskesmas Manutapen datang ke lokasi menggunakan mobil Avanza hitam lalu menuju jembatan pipa air untuk melakukan aksi bunuh diri dari jembatan air dengan ketinggian lebih dari 250 meter itu.

Dalam video yang beredar di masyarakat tampak TP yang memakai baju dan celana hitam tersebut berjalan ke tengah jembatan pipa air lalu memajat kawat pembatas jembatan pipa air untuk melakukan aksi bunuh diri.

Namun aksi sang calon dokter itu gagal setelah seorang pemuda berhasil menariknya dengan cara memeluk TP dari atas kawat dan dibantu seorang pemuda yag datang ke arah jembatan untuk membantu mengevakuasi TP dari jembatan.

“Kami dengar ada yang teriak minta tolong dan kami melihat ke arah timur ada perempuan yang mau melompat dari jembatan,” kata seorang warga bernama Irfan di lokasi kejadian.

Menurut Irfan, awalnya wanita itu memarkirkan mobil Avanza hitam di samping kos-kosan yang mereka tempati. Dia kemudian berjalan ke arah jembatan pipa air.

“Katong kaget karena ada yang teriak minta tolong. Saat katong keluar kamar, ternyata sudah ada seorang wanita di tengah jembatan. Ada teman-teman kos yang ikut membantu evakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. (Goe)

 

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.