Gubernur Viktor Berharap Kapolda NTT Lidik Kasus Korupsi

Kapolda NTT, Irjen Setyo Budiyanto (kiri) dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kanan).
banner 468x60

“Pemerintah NTT menyambut dengan gembira kehadiran Kapolda NTT apalagi mantan Direktur Penyidikan KPK. Kami inginkan semangat sebagai penyidik selama bertugas di KPK dapat diterapkan di NTT,” kata Viktor Bungtilu Laiskodat

Kupang, MediasiNTT.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskdat berharap  Kapolda NTT, Irjen Setyo Budiyanto agar pengalaman senagai  penyidikan selama bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar diterapkan dalam mendukung upaya memberantas korupsi.

Read More
banner 300250

“Pemerintah NTT menyambut dengan gembira kehadiran Kapolda NTT apalagi mantan Direktur Penyidikan KPK. Kami inginkan semangat sebagai penyidik selama bertugas di KPK dapat diterapkan di NTT,” kata Viktor Bungtilu Laiskodat saat menerima audensi Kapolda NTT, Irjen Setyo Budiyanto di Kupang, Selasa.

Menurut Viktor suatu daerah menjadi maju apabila pemerintahannya tidak rakus atau ketamakan.

Viktor mengatakan kehadiran Kapolda Irjen Setyo Budiyanto sebagai energi positif bagi Pemerintah NTT dalam menyelesaikan beberapa persoalan seperti perizinan-perizinan di setiap kabupaten untuk dipercepat.

Viktor mengajak Kapolda NTT untuk membentuk tim bersama Pemerintah NTT guna menangani persoalan lambanya proses penerbitan izin di NTT.

“Termasuk persoalan tanah yang menghambat investasi,” kata Viktor.

Kapolda NTT, Irjen (Pol) Setyo Budiyanto mengatakan Kepolisian NTT siap bekerja sama dengan Pemerintah NTT dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban masyarakat di NTT.

Menurut jenderal bintang dua ini dalam meningkatkan kerja sama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program pemerintah sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif.

“Kami berharap kerja sama ini terus dilakukan dan ditingkatkan sehingga pembangunan ekonomi di NTT terus berkembang,” kata Setyo Budiyanto.(ris)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.