Bupati Andreas Agas Dirujuk Ke Kupang

Bupati Manggarai Timur Andreas Agas (ketiga dari kiri) saat menerima DIPA TA 2022 di Kupang.
banner 468x60

Borong, MediasiNTT.Com – Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum dievakuasi ke Kupang untuk menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam karena menderita sakit.

Dalam keterangan tertulis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Manggarai Timur menyebutkan mantan Wakil Bupati Manggarai Timur dua priode itu diberangkatkan ke Kupang dengan menggunakan ambulans udara Rumah Sakit Silom.

Orang nomor satu di Manggarai Timur itu diberangkatkan ke Kupang melalui Bandara Udara Frans Sales Lega pada Jumat (10/12) pukul 08.50 wita.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur menyatakan Bupati Agas dirawat di Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

“Bupati Manggarai Timur saat saat ini dalam kondisi sakit dan telah diberangkatkan ke Kupang untuk mendapatkan perawatan yang intensif di Rumah Sakit Siloam – Kupang,” tulis Bagian Prokompi Manggarai Timur.

Bupati Manggarai Timur saat diberangkatkan menuju Kupang dalam kondisi stabil namun tetap dalam pemantauan dari tim dokter Rumah Sakit Siloam.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur belum mengetahui secara persis sakit apa yang diderita Andreas Agas karena masih diobservasi tim medis.

Bupati Andreas Agas sebelum jatuh sakit masih mengikuti acara penyerahan dokumen DIPA TA 2022 yang berangsung di aula Rumah Jabatan Gubernur NTT di Kupang pada 2 Desember 2021 lalu.(adi)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.