Warga Lamahala Kupang Bentuk Koperasi Kemala

Warga Lamahala di Kota Kupang, NTT.
Warga Lamahala di Kota Kupang, NTT.
banner 468x60

 

KUPANG MEDIASINTT.COM – Kerukunan Marga Lamahala yang ada di Kota Kupang telah memiliki gedung koperasi sekaligus sebagai sekretariat bersama (sekber) Kerukunan Marga Lamahala (Kemala).

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama (Sekber) Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Kupang pada Sabtu 13 Januari 2024.

Gedung koperasi Kemala yang dibangun di Kelurahan Kayu Putih, tepat disamping asrama Ikatan Mahasiswa Lamahala (Ikmal) Kupang.

Ayodhia Kalake mengatakan koperasi ini adalah pilar ekonomi yang potensial bagi masyarakat sehingga harus didukung, karena melibatkan banyak elemen masyarakat.

Koperasi menurut dia merupakan salah satu pilar ekonomi dan peluang bagi masyarakat sehingga harus didukung karena melibatkan masyarakat banyak.

Gedung koperasi dan sekretariat bersama ini diharapkan menjadi pusat pelayanan koperasi dan memberikan peluang ekonomi yang lebih luas untuk masyarakat.

Ayodhia Kalake memiliki harapan besar, agar koperasi terus berkembang dan memiliki keanggotaan yang lebih banyak di tahun 2024.

“Harapan untuk koperasi ini agar terus berkembang lebih luas lagi dan mempunyai keanggotaan yang jauh lebih banyak lagi,” kata Ayodhia Kalake yang juga merupakan warga Lamahala.

“Semua proses pembangunan harus dijalankan sesuai prinsip dan aturan yang berlaku untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Ketua Kerukunan Marga Lamahala (Kemala) Kupang, Mustafa Abdulrahman berharap koperasi ini semakin kokoh dan kuat, sehingga kedepan semua kebutuhan anggota bisa terwujud.

Dia menyebut Saat ini anggota koperasi yang sudah terdaftar mencapai 65 orang, dan koperasi ini sudah memasuki tahun kedua.

Pembangunan gedung ini dijadwalkan selesai pertengahan tahun 2024 dan siap digunakan sebagai pusat pelayanan koperasi. (ade)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *