Pemerintah Kota Kupang Mulai Audit Pengelolaan Dana PT Sasando

Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay. (Foto Sridin)
Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay.(FOTO-MEDIASINTT.COM/Sridin)
banner 468x60

“Setelah dilakukan audit baru diberikan penyertaan modal oleh Pemerintah Kota Kupang,” kata Fahrensy Priestley Funay.

KUPANG MEDIASINTT.COM – Pemerintah Kota Kupang sedang melakukan audit terhadap pengelolaan anggaran yang dikelola managemen PT Sasando salah satu Badan Usaha Milik Daerah sebagai langkah pemerintah setempat dalam mendongkrak kinerja.

Read More
banner 300250

“Inspektorat Kota Kupang sedang melakukan audit terhadap pengelolaan atas anggaran di PT Sasando, sebagai upaya pemerintah dalam melakukan penataan manajemen sehingga menjadi lebih baik,” kata Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay di Kupang, Senin.

Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay menegaskan hal itu dalam keterangan pers terkait capaian pembangunan Kota Kupang selama 2023.

Fahrensy Priestley Funay yang saat itu didampingi Pejabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Abraham D. Manafe serta sejumlah asisten itu mengatakan audit yang dilakukan Inspektorat Kota Kupang itu untuk membantu Pemerimtah dalam melakukan upaya penataan manajemen PT Sasando.

Menurut dia setelah dilakukan proses audit maka pemerintah Kota Kupang akan mengalokasikan anggaran sebagai penyertaan modal dalam mendukung kegiatan usaha yang dilakukan PT Sasando.

“Setelah dilakukan audit baru diberikan penyertaan modal oleh Pemerintah Kota Kupang,” kata Fahrensy Priestley Funay.

Dia menambahkan Pemerintah Kota terus berupaya mengoptimalkan berbagai potensi daerah yang ada sebagai langkah strategis untuk meningkatkan PAD Kota Kupang. (Sridin)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *