Sekda NTT Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Tunggal

Sekretaris Daerah Provinsi NTT Domu Warandoy (ANTARA)
banner 468x60

“Memang benar Pak Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur Domi Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas. Peristiwa ini merupakan murni kecelakaan lalulintas,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur Prisila Q Parera.

KUPANG,MEDIASINTT.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur Domu Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Frans Seda Kota Kupang, Minggu (2/10/2002) dini hari.

“Memang benar Pak Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur Domi Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas. Peristiwa ini merupakan murni kecelakaan lalulintas,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur Prisila Q Parera di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli seperti dilansir dari Antaranews.NTT Minggu.

Domu Warandoy yang baru dilantik Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada 13 Juli 2022 lalu mengalami kecelakaan mobil tunggal saat menuju rumah dinas di kawasan Kelapa Lima setelah kembali dari pertemuan keluarga di Jalan Kemuning, Naikotan I, Kota Kupang.

Sekda Kabupaten Sumba Timur itu diketahui mengemudikan sendiri mobil tersebut saat pulang menuju rumah dinas pada pukul 02.00 dini hari.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur Isyak Nuka mengatakan peristiwa yang dialami Sekda Provinsi NTT Domu Warandoy merupakan murni kecelakaan tunggal.

“Peristiwa yang dialami pak Sekda NTT ini merupakan murni kecelakaan mobil tunggal,” tegas Isyak Nuka.

Sementara itu sejumlah warga yang ditemui ANTARA di lokasi terjadinya kecelakaan lalulintas di ruas jalan Frans Seda bahwa kendaraan yang dikendarai Sekda NTT Domu Warandoy menabrak pohon lontar bagian kanan jalan hingga menyebabkan kendaraan itu ringsek.

“Proses evakuasi terhadap korban dilakukan cukup lama karena posisi tubuh korban dalam kondisi terjepit. Kejadian ini terjadi dini hari dan dalam mobil hanya beliau sendiri,” kata seorang warga di sekitar lokasi kejadian. (Gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *