Alumni 88 SMP Negeri Sadi Atambua Gelar Reuni Akbar Di Atambua

Oktovianus Robinson Gella,.S. Sos
banner 468x60

“Ada kelanjutan yang membawa semua alumni-88 untuk bekerjasama dalam inovasi baru di bidang usaha dan promosi usaha yang dimiliki alumni,” Kata Ketua panitia pelaksana reuni alumni 88 SMP Negeri Sadi Atambua, ” kata Oktovianus Robinson Gella,S. Sos .

KUPANG, MEDIASINTT.COM – Ikatan Alumni 88 SMP Negeri Sadi Atambua akan melaksanakan acara reuni akbar sebagai ajang silaturahmi dengan mantan para guru dan alumni SMP Sadi Atambua 88 pada Sabtu (20/8/2022).

Ketua panitia pelaksana reuni alumni 88 SMP Negeri Sadi Atambua, Oktovianus Robinson Gella,.S. Sos kepada wartawan menjelaskan reuni para alumni 1988 terbentuk dari keiinginan temu kangen kepada para mantan guru-guru dan alumni SMP Negeri Sadi Atambua.

Reuni SMPN Sadi Atambua 88 akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Agustus 2022 di Hotel Nusantara Dua Atambua akan hadir 100 alumni dan 14 Mantan guru-guru yang sudah bersedia hadir dalam acara reuni nanti yang baru pertama kali dilakukan itu.

Sejumlah alumni 88 SMP Sadi Atambua, Kabupaten Belu.

Reuni bukan hanya sebagai silaturahmi semata, namun ada kelanjutan yang membawa semua alumni-88 untuk bekerjasama dalam inovasi baru di bidang usaha dan promosi usaha yang dimiliki alumni.

Oktovianus Robinson Gella, S. Sos manambahkan bahwa kedepannya sudah dirancangkan persiapan dan promosi-promosi baru seperti pembuatan kalender kerja alumni Thn 2023 juga online promotion usaha bagi alumnus yang ingin di bantu usaha mereka.

Ketua Alumni SMP N Sadi Atambua-88 Oktovianus Robinson Gella,S. Sos juga mengatakan bahwa reuni ini akan diadakan di setiap kegiatan dengan lokasinya di kota yang berbeda.

“Evaluasi juga akan diadakan setiap semester nya , untuk mencari inovasi-inovasi baru yag lebih membangun semangat dan kerjasama dalam usaha Alumni- 1988 SMPN Sadi Atambua,” kata Oktovianus Robinson Gella., S. Sos.

Ia berharap semua alumni 1988 SMP Negeri Sadi Atambua untuk hadir dalam kegiatan reuni akbar yang dilakukan di Atambua, Kabupaten Belu pada 21-22 Agusus 2022. (Eyn)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.