Umat Kuasi Paroki Oemofa Gelar Syukuran Hasil Panen

Pstor Kuasi Paroki, Santo Gregorius Agung Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, RD.Alexander Kobesi bersama Bupati Kupang, Korinus Masneno (Tengah) serta Wakil Bupati, Jerri Manafe (kanan)
banner 468x60

“Berkat Tuhan luar biasa melalui tangan kedua pemimpin yang sama-sama memberikan kemajuan untuk daerah Kabupaten Kupang. Tuhan telah memilih dan mengutus dua orang hambanya untuk lanjutkan misi Tuhan di Kabupaten Kupang. Teruslah berkarya,” kata RD.Alexander Kobesi.

 

Read More
banner 300250

Kupang, MediasiNTT.Com – Umat Kuasi Paroki Oemofa,Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengelar syukuran hasil panen yang dihadiri Bupati Korinus Masneno dan Wakil Bupati, Jerry Manefe.

Juga hadir Pastor Kuasi Paroki, Santo Gregorius Agung Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, RD.Alexander Kobesi.

Kehadiran bupati dan wakil bupati secara bersama hadir di Kuasi Paroki, dalam rangka syukur hasil panen, Minggu, 26 Juni 2022 dinilai Romo Alex sebagai wujud cinta dan kasih dua pimpinan tersebut kepada umat Paroki.

“Berkat Tuhan luar biasa melalui tangan kedua pemimpin yang sama-sama memberikan kemajuan untuk daerah Kabupaten Kupang. Tuhan telah memilih dan mengutus dua orang hambanya untuk lanjutkan misi Tuhan di Kabupaten Kupang. Teruslah berkarya,” kata RD.Alexander Kobesi.

Sementara sukacita perayaan syukur panen di Kuasi Paroki Oemofa menurut Bupati Kupang, Korinus Masneno adalah bagian dari kebersamaan antar umat gereja. Dan tetaplah selalu bersyukur.

Mengutip kembali pernyataan Romo Alex bahwa Tuhan mengutus dua orang Pemimpin di Kabupaten Kupang, Bupati Masneno menanggapinya sebagai suatu tanggungjawab berdua dalam membangun Kabupaten Kupang.

“Tuhan utus kami berdua untuk berbagi kasih dan berjalan bersama, sehingga dengan rasa kasih tersebut, dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,”ujarnya.

Bupati juga mengajak umat untuk selalu menabur kasih, kebaikan dan karya nyata.

“Janganlah suka bersungut-sungut. Tidak pernah menabur, tapi begitu tuai lebih duluan sampai ke kebun orang,” kata Bupati Kupang, Korinus Masneno.

Umat Kuasi Paroki Oemofa,Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengelar syukuran hasil panen.

Bupati Kupang menambahkan dengan membangun diri sendiri dan orang lain artinya siap menuju kemandirian dan kesejahteraan, melalui program 5P artinya bekerja secara revolusioner di 5 (lima) bidang kehidupan yaitu pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pariwisata. Kolaborasi 5P tersebut, menurut Bupati sebagai bagian dari kehidupan manusia di Kabupaten Kupang untuk dapat maju, mandiri dan sejahtera.

Turut hadir Staf Ahli Bupati, Pandapotan Siallagan, Kabag Umum Setda Kab.Kupang, John Sula, serta aparat Polsek setempat. (Rio/Gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.