Warga Kota Kupang Resah Parkiran Kendaraan Di Ruas Jalan Palapa

banner 468x60

“Para pegawai Dinas Kesehatan dengan seenaknya memarkirkan kendaraan di ruas jalan Palapa hingga setengah ruas jalan tanpa memikirkan pengguna jalan lainnya. Kondisi seperti itu sudah berlangsung lama dan setiap hari,” kata Yopi

Kota Kupang, MediasiNTT.Com – Warga Kota Kupang mengeluhkan parkiran kendaraan milik pegawai pada sejumlah intansi pemerintah di ruas jalan Palapa, Kota Kupang yang memarkirkan kendaraan hingga menggunakan setengah ruas jalan raya.

Read More
banner 300250

“Kami minta Pemerintah Provinsi NTT dan Pemerintah Kota Kupang untuk menertibkan kendaraan di parkir di ruas jalan Palapa karena banyak kendaraan milik pegawai yang memarkirkan kendaraannya hingga setengah ruas jalan sehingga mengangu arus lalulintas yang melintas di jalan itu,” kata Yopi Mesak di Kupang, Sabtu.

Kegiatan parkiran kendaraan terjadi setiap hari pada saat hari kerja berlangsung mulai depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Puskesmas Oebobo, Kantor BNN Provinsi NTT.

Bahkan kondisi serupa juga sering terjadi di depan Pengadilan Negeri Kupang banyak kendaraan roda empat yang diparkir setengah ruas jalan tersebut.

Yopi berharap Gubernur NTT, Viktor Laiskodat untuk memindahkan Kantor Dinas Kesehatan NTT ke lokasi perkantoran yang memiliki lahan parkir luas seperti di Kantor Gubernur Ben Mboi di kawasan Naikoten I.

“Para pegawai Dinas Kesehatan dengan seenaknya memarkirkan kendaraan di ruas jalan Palapa hingga setengah ruas jalan tanpa memikirkan pengguna jalan lainnya. Kondisi seperti itu sudah berlangsung lama,” kata Yopi. (dede)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.