Tiga kader Demokrat Siap Bertarung Dalam Pilkada Gubernur NTT 2024

Wakil Ketua Mahkama Partai Demokrat, M.M Ardy Mbalembout (keempat dari kanan depan).
banner 468x60

“Siapapun yang ditunjuk DPP Partai Demokrat  maka kader di DPD dan seluruh DPC Partai Demokrat di NTT wajib hukumnya untuk mengamankan keputusan partai,” kata Ardy Mbalembout.

Kupang, MediasiNTT.Com – Tiga kader Partai Demokrat siap bertarung dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur pada pilkada serentak 2024.

Read More
banner 300250

Ketiga kader yang diutus partai Demokrat  untuk maju dalam pilkada Provinsi NTT  yaitu Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, Ketua DPD Partai Demokrat NTT,Leonardus Leo serta Wakil Ketua Mahkama Partai Demokrat, M.M Ardy Mbalembout.

Dalam rapat konsilidasi Partai Demokrat NTT telah menetapkan tiga kader itu maju sebagai calon Gubernur pada pilkada Provinsi NTT 2024.

Majunya M.M Ardy Mbalembout  yang juga merupakan kader militan Partai Demokrat  itu patut diperhitungkan secara serius dalam perhelatan pilkada NTT mendatang, karena salah satu calon potensial asal Cibal, Kabupaten Manggarai itu memiliki kedekatan yang kuat dengan keluarga Cikeas.

Selain itu Ardy Mbalembout juga di akar rumput mempunyai basis sosial yang signifikan serta merupakan orang DPP Partai Demokrat yang tidak masuk dalam konflik terbuka saat kontestasi pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT sehingga lebih diterima oleh dua faksi Partai Demokrat di NTT.

Ardy Mbalembout berayah dari Kabupaten Manggarai dan ibu Dari Kabupaten Flores Timur itu menyatakan siap apabila ditunjuk Partai Demokrat untuk  maju sebagai calon Gubernur NTT pada pilkada 2024.

“Siapapun yang ditunjuk DPP Partai Demokrat maka kader di DPD dan seluruh DPC Partai Demokrat di NTT wajib hukumnya untuk mengamankan keputusan partai,” kata Ardy Mbalembout. (Del)

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.