Pemerintah Provinsi NTT Membuka Seleksi 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yosef Rasi. FOTO MEDIASI NTT.COM/BENY
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yosef Rasi. FOTO MEDIASI NTT.COM/BENY
banner 468x60

“Kementerian Dalam Negeri sudah menyetujui dilakukan seleksi terhadap 15 jabatan itu, sehingga Pemerintah NTT mulai membuka seleksi,” kata Yosef Rasi.

KUPANG, MEDIASI NTT.COM- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mulai membuka tahapan seleksi terbuka 15 jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Setda Provinsi NTT.

Proses seleksi mulai berlangsung 15-29 Mei 2024 dengan tahapan seleksi berupa seleksi administrasi, seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultur, seleksi kompetensi bidang dan wawancara akhir dan pendaftaran dilakukan secara online.

Adapun 15 jabatan lowong dan akan lowong yang segera dilakukan seleksi yaitu jabatan staf ahli gubernur bidang kesejahteraan rakyat (eselon II-a), Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu.

Sementara itu juga dilakukan seleksi secara terbuka untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan , Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Selain itu pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur juga membuka seleksi untuk jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah NTT, Sekretris DPRD NTT, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Biro Umum Sekretariad Daerah NTT, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah NTT, serta Direktur RSUD Prof Dr. W.Z. Johannes Kupang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yosef Rasi mengatakan proses seleksi dilakukan setelah pemerintah Provinsi NTT mengantongi persetujuan dari Menteri Dalam Negeri yang menyetujui adanya lelang jabatan untuk 15 jabatan tersebut.

“Kementerian Dalam Negeri sudah menyetujui dilakukan seleksi terhadap 15 jabatan sehingg proses pendaftaran seleksi mulai dilakukan,” kata Yosef Rasi. (Ben)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *