Kantor Polsek Borong Manggarai Timur Ludes Terbakar, Ada Ledakan Dari Lokasi Kebakaran

Bangunan Markas Polsek Borong, Polres Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur ludes terbakar pada Rabu (20/3/2024) Foto MEDIASI NTT.COM
Bangunan Markas Polsek Borong, Polres Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur ludes terbakar pada Rabu (20/3/2024) Foto MEDIASI NTT.COM
banner 468x60

“Beberapa kali sempat terdengan bunyi ledakan dari lokasi bangunan gedung Polsek Borong yang terbakar,” kata Don warga Borong

BORONG MEDIASI NTT.COM – Bangunan Kantor Polsek Borong, Polres Manggarai Timur Polda Nusa Tenggara Timur ludes dilalap jago merah pada, Rabu (20/3/2024) siang.

Dalam peristiwa itu seluruh bangunan gedung Polsek Borong yang terletak di Borong ibu Kota Kabupaten Manggarai Timur semuanya ludes terbakar.

Belum diketahui secara persis penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan Polsek Borong itu.

Aparat Kepolisian dari Polres Manggarai Timur bersama anggota TNI serta warga Borong masih berupaya untuk memadamkan api.

Pihak Kepolisian mengerahkan satu unit mobil water canon serta mobil tangki air termasuk mobil tangki air milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Manggarai Timur untuk membantu melakukan upaya pemadaman api yang masih menyala dari puing-puing bangunan markas Polsek Borong itu yang terbakar.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian mengaku sempat mendengar beberapa kali bunyi ledakan dari dalam bangunan Polsek Borong saat  kebakaran terjadi.

“Beberapa kali terjadi bunyi ledakan dari dalam bangunan yang terbakar,” kata Don warga Borong. (ben)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *