Perolehan Suara Abraham Paul Liyanto Terus Merangkak Naik

Abraham Paul Liyanto
Abraham Paul Liyanto
banner 468x60

KUPANG MEDIASI NTT.COM – Perolehan suara calon anggota DPD RI Abraham Paul Liyanto terus merangkak naik hingga mendekati perolehan suara yang dimiliki Hilda Manafe yang sebelumnya menempati urutan teratas dalam perolehan suara sementara DPD RI asal daerah pemilihan NTT pada awal pekan lalu.

Berdasarkan data perolehan suara sementara untuk DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi NTT hasil Pemilu 2024 yang dihimpun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur Rabu (21/2) petang mencatat jumlah suara sementara yang diperoleh Abraham Paul Liyanto hingga saat ini mencapai 123.541 suara.

Read More
banner 300250

Sementara perolehan suara yang dimiliki senator Hilda Manafe yang merupakan petahana anggota DPD asal Provinsi Nusa Tenggara TimurĀ  mencapai 125.075 suara atau terpaut 1.534 suara dengan Abraham Paul Liyanto yang sudah tiga priode sebagai anggota DPD RI asal NTT.

Perolehan suara yang dimiliki kedua senator asal provinsi berbasis kepulauan itu untuk merebut posisi ke empat dalam perolehan suara DPD dari daerah pemilihn NTT setelah perolehan suara keduanya tertinggal jauh dengan tiga calon DPD lainnya.

Ketiga calon DPD asal NTT yang meraih suara terbanyak dimiliki dr Maria Stevi Harman dengan perolehan suara mencapai 198.220 suara, sementara pada posisi kedua ditempati Anggelius Wake Kako dengan jumlah suara mencapai 185.253 suara.

Calon DPD yang meraih suara sementara terbanyak ketiga saat ini ditempati El Asamau dengan jumlah suara mencapai 136.490 suara.

Sementara itu perolehan suara petahana anggota DPD RI asal provinsi berbasis kepulauan ini dr Asyera R.A.Wundalero masih tertinggal jauh dengan perolehan suara hanya mencapai 75.035 suara. (Ben)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *