Warga Kelurahan Naimata Minta Pemkot Kupang Bangun Jalan Di RT5/RW2

Kondisi jalan di RT5/RW2 Kelurahan Naimata yang diaspal hingga saat ini. (Foto Ade)
Kondisi jalan di RT5/RW2 Kelurahan Naimata yang diaspal hingga saat ini. (Foto Ade)
banner 468x60

“Sudah sejak lama kami merindukaan pemerintah  Kota Kupang membangun jalan beraspal di  RT5/RW 2 Kelurahan Naimata, namun sampai saat ini belum ada realisasinya. Kami berharap masalah  yang dihadapi masyarakat ini menjadi perhatian DPRD daerah pemilihan Maulafa,” kata Yandri.

KUPANG MEDIASINTT.COM – Masyarakat RT 5/RW 2 Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang meminta Pemerintah Kota Kupang untuk membangun jalan beraspal di daerah itu yang jumlah penduduknya sudah semakin padat  sejak pemerintah pusat membangun Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN).

“Sudah sejak lama kami merindukaan pemerintah  Kota Kupang membangun jalan beraspal di  RT5/RW 2 Kelurahan Naimata, namun sampai saat ini belum ada realisasinya. Kami berharap masalah  yang dihadapi masyarakat ini menjadi perhatian DPRD daerah pemilihan Maulafa,” kata Yandri warga Kelurahan Naimata ketika ditemui di Naimata, Selasa.

Menurut dia  Jalan di RT5/RW2 yang perlu diaspal hanya sekitar 100 meter ditambah dengan deker untuk aliran air.

Yandri mengatakan  kondisi ruas jalan yang ada di daerah itu saat ini merupakan jalan tanah dan belum pernah tersentuh dengan pembangunan jalan beraspal, sejak Kota Kupang terbentuk.

Dia mengatakan pada musim penghujan seperti ini kondisi jalan berlumpur.

“Jalan ini menjadi  daerah lintasan warga termasuk para mahasiswa yang hendak ke kampus STAKN, sehingga kami berharap agar pemerintah Kota Kupang untuk  bisa membantu membangun jalan ini. Penduduk yang bermukim di daerah itu sudah semakin padat sehingga membutuhkan akses jalan yang memadai,” kata Yandri. (ade)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *