PT Kimia Farma Diagnostika Gelar Rups Luar Biasa

Laboratorium dan Klinik Pratama Kimia Farma di Kota Kupang, secara resmi mulai beroperasi pada Kamis (13/7).
Laboratorium dan Klinik Pratama Kimia Farma di Kota Kupang, secara resmi mulai beroperasi pada Kamis (13/7).
banner 468x60

“PT Kimia Farma Diagnostika menyampaikan terima kasih atas kerja keras, kontribusi, kolaborasi, semangat dan pengabdian yang dicurahkan selama bertugas memangku jabatan Direksi dan kepada Direksi yang baru diangkat dapat menjalankan tugasnya dalam mendukung kemajuan Perusahaan”

KUPANG, MEDIASINTT.COM – PT Kimia Farma Diagnostika mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta pada Rabu, 19 Desember 2023 dengan keputusan menyetujui adanya Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

Read More
banner 300250

Dalam RUPSKB diputuskan untuk memberhentikan dengan hormat dan ucapan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan oleh Ardhy Nugrahanto Wokas sebagai Direktur Utama Perseroan dan mengangkat Arie Genipa Suhendi sebagai Direktur Utama Perseroan efektif sejak tanggal 18 Desember 2023.

Selain itu juga dalam kegiatan RUPSLB memberhentikan Yudhi Rangkuti sebagai Pelaksana Tugas Direktur Keuangan Perseroan dan mengangkat Erfan Rio Prananto sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Perseroan.

Dengan adanya pemberhentian dan pengangkatan Direksi, maka susunan Pengurus Perseroan terdiri dari Dewan Komisaris Komisaris Utama/Komisaris Independen: Agus Purwadianto Komisaris Syarifah Liza Munira, Komisaris: Gumbira Budi Purnama.

Sementara itu jajaran Direksi PT Kimia Farma Diagnostika terdiri dari Direktur Utama Arie Genipa Suhendi, Direktur Operasional Winastanto Wibowo, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Erfan Rio Prananto.

PT Kimia Farma Diagnostika menyampaikan terima kasih atas kerja keras, kontribusi, kolaborasi, semangat dan pengabdian yang dicurahkan selama bertugas memangku jabatan Direksi dan kepada Direksi yang baru diangkat dapat menjalankan tugasnya dalam mendukung kemajuan Perusahaan.

Kimia Farma Laboratorium & Klinik merupakan perusahaan jaringan layanan laboratorium medis dan klinik terbesar di Indonesia. Saat ini, telah menjangkau 136 Kabupaten/Kota di 34 Provinisi dengan total 447 jejaring outlet layanan yang terdiri dari 70 lab medis yang diantaranya ada lab kerjasama rumah sakit, serta 355 klinik pratama dan 22 klinik utama yang diantaranya merupakan Klinik Hemodialisa yaitu klinik spesialistik yang melayani terapi cuci darah di luar tubuh dan Klinik Utama layanan operasi mata (OK) mata. Perusahaan terus menerapkan Good Laboratory practice (GLP) yang didukung oleh berbagai sertifikasi dan akreditasi hingga mendapatkan penghargaan sebagai silver champion untuk kategori Clinical Laboratory pada WOW Brand 2023. (ade)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *