Presiden Jokowi Berkunjung Lagi ke Labuan Bajo

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Labuan Bajo Kabupaten Manggara Barat .
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Labuan Bajo
banner 468x60

“Sampai sore pak, nanti, dengan saudara-saudara dulu, selesai, kemudian ke Labuan Bajo, ngecek ASEAN (Summit),”kata Presiden Jokowi.

KUPANG, MEDIASINTT.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Labuan Bajo Kabupaten Manggara Barat pada Sabtu malam.

Read More
banner 300250

Presiden Jokowi tiba di Labuan Bajo dengan menggunakan pesawat kepresidenan dan mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo pada pukul 18.44 Wita.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo kali ini untuk agenda pribadi. Belum diketahui pasti sampai kapan Presiden Jokowi berada di Labuan Bajo.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu pagi.

Dalam video konferensi bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang disiarkan Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan akan mengunjungi Labuan Bajo.

“Sampai sore pak, nanti, dengan saudara-saudara dulu, selesai, kemudian ke Labuan Bajo, ngecek ASEAN (Summit),” katanya. (Lia/ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *