224 CPNS Terima SK Pengangkatan Sebagai PNS

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyerahkan SK pengangkatan sebagai PNS bagi 224 orang. (Foto Prokompim Kabupaten Kupang)
banner 468x60

 

Oelamasi, MediasiNTT.Com – Sebanyak 224 orang calon pegawai negeri sipil telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diserahkan Bupati Kupang, Korinus Masneno.

Read More
banner 300250

Turut mendampingi, dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Bupati di Oelamasi pada hari Selasa, 7 Juni 2022, Wakil Bupati Jerry Manafe, Sekda Kabupaten Kupang Obet Laha, para Staf Ahli Bupati Kupang, para Asisten Sekda Kabupaten Kupang, para pimpinan OPD lingkup serta 224 orang PNS lingkup Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno pada kesempatan itu mengucapkan selamat bagi seluruh PNS yang telah resmi dikukuhkan status dan kedudukannya sebagai PNS lingkup Kabupaten Kupang.

Dengan diterimanya SK sebagai PNS merupakan bukti kongkret keseriusan dan komitmen dalam menuntaskan satu tahun masa percobaan sebagai CPNS untuk kemudian melanjutkan pengabdian sebagai PNS di kab. Kupang.

Dirinya juga menyatakan bahwa PNS merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam merencanakan, melaksanakan serta mempertanggung jawabkan berbagai kebijakan pemerintah yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“PNS tidak hanya cakap dalam akademik tapi dalam disiplin, profesional, berkarakter serta inovatif dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Kupang.

Sebagai Kepala Daerah, Korinus Masneno bersama Wakil Bupati Jerry Manafe beserta para Pimpinan yang hadir saat ini, menaruh harapan besar kepada 224 orang PNS yang telah diberi legitimasi diangkat sebagai PNS.

“Ini merupakan hasil perjuangan sendiri, maka hargailah melalui karya dan pengabdian dengan sebaik-baiknya. Hindari kebiasaan membangun berita hoax, harus berpikir dan bekerja secara realistis.
Tanggungjawab pembangunan tidak hanya ada di Bupati dan Wakil tapi bagi semua PNS sebagai pilar pembangunan. Selalu kedepankan profesional dan loyalitas serta pelajari kewajiban dan larangan yang berlaku.”

Tidak hanya itu, Masneno menegaskan bagi para PNS agar selalu menjaga kehormatan sebagai PNS di Kabupaten Kupang serta bekerja dengan baik tanpa ada unsur kepentingan tertentu seperti mengajukan surat pindah ke tempat lain karena berbagai alasan.

Dia juga mengingatkan untuk sama-sama melaksanakan disiplin kerja demi membangun Kabupaten Kupang yang lebih baik.

Dirinya menyebutkan bahwa bagi tenaga kesehatan, guru dan tenaga umum yang dilantik saat ini juga merupakan kadar PNS masa depan yang mampu membawa perubahan sekaligus kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang. (Rio/ Gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *