DR (c). Ardy Mbalembout: KAI Gelar Rakernas Di Bandung 30 Mei 2022

banner 468x60

“Rakernas KAI yang dilakukan di Bandung itu merupakan yang resmi dilakukan KAI sedangkan yang dilakukan di Bali dan Jakarta merupakan abal-abal ,” DR (c). Ardy Mbalembout.

Kupang, MediasiNTT.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) DKI Jakarta, DR (c). M.M Ardy Mbalembout SH,M.H, CLA, AllArb mengatakan KAI yang sah dipimpin Ketua Umum/Presiden Siti Jamaliah Lubis, SH mengelar Rakernas di Bandung, Jawa Barat pada 30 Mei 2022.

“Rakernas KAI yang dilakukan di Bandung itu merupakan yang resmi dilakukan KAI sedangkan yang dilakukan di Bali dan Jakarta merupakan abal-abal ,” kata DR (c) ,  Ardy Mbalembout , Minggu.

Ia menyerukan agar kelompok Tju-Tju dan Herman Umar untuk tidak mengelar rakernas “abal-abal” karena pengurusan KAI yang dipimpin Ketua Umum/Presiden Siti Jamaliah Lubis, SH merupakan yang sah.

“Kami menyerukan kepada kelompok Tju-Tju dan Herman Umar untuk tidak mengelar Rakernas karena merupakan organisasi abal-abal yang tidak sesuai AD/ART KAI,” kata DR (c), Ardy Mbalembout.

Dia menjelaskan Tju-Tju dan Herman Umar yang mengklaim diri sebagai Presiden KAI merupakan abal-abal yang bertentangan dengan AD/ART KAI.

Apalagi menurut  DR (c) Ardy Mbalembout, Tju-Tuju sementara dilaporkan di Polda Metro Jaya karena dugaan pelanggaran Pasal 265 dan 266 KUHP.

Dia berharap Herman Umar tidak meneruskan rencananya untuk melakukan kegiatan atas nama KAI .

“Karena apabila masih diteruskan maka kami akan tempuh jalur hukum dan tindakan-tindakan lain yang dibenarkan hukum,”tegas DR (c) Ardy Mbalembout.

Ia juga minta para anggota KAI seluruh Indonesia untuk memboikot terhadap rencana kegiatan Rakernas  dilakukan Tju-Tju di Bali pada  Senin (30/5/2022), serta Rakernas dilakukan Herman Umar di Hotel Sultan , Jakarta pada Senin (30/5/2022).

Menurut DR (c) . Ardy Mbalembout, KAI yang dipimpin Siti Jamaliah Lubis, SH merupakan yang sah sesuai hasil kongres dilakukan di Jakarta dan Malang.

Dalam kegiatan Kongres Nasional KAI ke III di Malang, Provinsi Jawa Timur pada 14-16 November 2019 secara aklamasi menetapkan Siti Jamaliah Lubis sebagai Presiden KAI priode 2019-2024.

Ia menjelaskan KAI yang dipimpin Siti Jamaliah Lubis akan mengelar Rakernas pada 30 Mei 2022 di Bandung, Jawa Barat. (Gige)

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.