Bank NTT Realisasikan Penyaluran Kredit Mikro Merdeka Rp14 miliar

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho(kedua dari kiri) saat penyerahan simbolis kredir mikro Merdeka untuk warga Kabupaten Sikka, Sabtu (Foto humas Bank NTT)
banner 468x60

“Total penyaluran Kredit Mikro Merdeka secara konsolidasi pada 23 kantor cabang Bank NTT menembus Rp. 14.091.012.500 dengan total warga yang mendapat layanan kredit ini sebanyak 2.566 orang yang tersebar di seluruh NTT,” kata Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

Kupang, MediasiNTT.Com – Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyebutkan realisasi penyaluran dana kredit mikro Merdeka yang dilakukan 23 kantor Cabang Bank NTT mencapai Rp14.09.012.500.

Read More
banner 300250

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menegaskan hal itu saat penyerahan kredit Mikro Merdeka maupun Tabungan Simpel di Kabupaten Sikka, Sabtu.

Harry Alexander Riwu Kaho menegaskan total penyaluran Kredit Mikro Merdeka secara konsolidasi pada 23 kantor cabang Bank NTT menembus Rp. 14.091.012.500 dengan total warga yang mendapat layanan kredit ini sebanyak 2.566 orang yang tersebar di seluruh NTT.

Kata dia usaha penerima kredit semakin maju dan berkembang setelah menerima kredit mencapai Rp5 juta hingga Rp 10 juta.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Bupati Sikka,  Fransiskus Roberto Diogo juga dilakukan penyerahan tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank NTT yaitu tabungan yang didesain khusus untuk kalangan pelajar kepada 10 orang pelajar.

Tabungan pelajar Simpel digagasi oleh pemerintah dengan memberikan banyak manfaat salah satunya memberikan pengalaman kepada pelajar untuk membangun budaya gemar menabung serta melatih mereka mengelola keuangannya sejak dini. (gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *