Bank NTT Jadi Pionir Pembangunan UMKM Di NTT

Tenun ikat hasil karya UMKM di NTT yang dipamerkan selama event balap internasioal itu berlangsung 19-20 Maret 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. (Foto Humas Bank NTT)
banner 468x60

“Sebagai Gubernur NTT tentunya sangat bangga dengan terobosan dilakukan Bank NTT dengan mengelar festifal ini untuk membagun UMKM di NTT. Kami berharap gagasan itu tidak saja dilakukan Bank NTT tetapi juga pihak lainnya,” ujar Gubernur VBL

Kupang, MediasiNTT.Com – Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi terhadap Bank NTT yang telah menjadi pionir terhadap pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui berbagai program pemberdayaan pelaku usaha di NTT.

Read More
banner 300250

Hal itu dikatakan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat melaunhing Festifal Desa Binaan dan Festifal PAD Bank NTT tahun 2022 di Hotel Aston, Senin (21/3/2022).

Sebagai Gubernur kata VBL Bank NTT sudah sangat jauh untuk menjadi suatu lembaga jasa keuangan sebagai basis pembangunan untuk melakukan pionir dalam pembangunan UMKM.

“Sebagai Gubernur NTT tentunya sangat bangga dengan terobosan itu. Kami berharap gagasan itu tidak saja dilakukan Bank NTT tetapi juga pihak lainnya,” ujar Gubernur VBL dalam acara yang dihadiri Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta para pejabat Bank NTT.

Provinsi NTT demikian mantan anggota DPR-RI dari Partai Nasdem itu memiliki banyak potensi usaha yang mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Terobosan dalam melakukan pemberdayaan UMKM perlu terus dilakukan di NTT sehingga suatu ketika Bank NTT menjadi lembaga keuangan yang sangat kuat dalam pemberdayaan UMKM di NTT. (gige)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.